Sabtu, 28 April 2012

miss them

hari ini hari Sabtu dan hari ini aku menghabiskan waktu 12 jam di luar rumah. dari jam 7 pagi sampe jam 7 malem. padahal ini hari Sabtu ._.


malem ini aku ol Y!M. trus temenku, dita, juga ol. aku mulai chat2an sama dia. setelah beberapa saat chat2an, eh tiba-tiba muncul chat yang mbuatku kaget, cegek, gak ngerti dan bingung kayak yak apa ._.


masyithoh: corel video studio pro x5? -_-
dita putri: YES! I got it this day
                yang extended lagi
                 jadi kangen kaliaaan. drama cc 
masyithoh: hahay celamat eapht
                 hahay red trace
                 kudu ngakak kalo inget kekonyolan2 kita dulu 
dita putri: muuceh
                kelas delapan itaks... 
masyithoh: hahaha kelas delapan kelas sembilan
                 LUWE :')
                 kuangen eh sumpah
                 sayang banget kita gak bisa ngumpul2 lagi kayak dulu
                 dan udah banyak yang berubah :'


Ya Allah aku baru inget. aku hampir aja lupa sama yang namanya red trace. aku udah hampir lupa sama yang namanya LUWE. aku udah hampir lupa sama yang namanya KIN9DOM. dan aku udah hampir lupa gimana rasanya ada di antara mereka semua.


rasanya hampir tiap hari, eh bukan, tapi tiap hari, rasanya gak ada waktu yang tersisa buatku untuk mengingat masa-masa itu. masa-masa dimana aku bener-bener childish. dimana aku masih bener-bener jadi anak yang manja. dimana aku selalu nyusahin mereka. temen-temenku. 


tapi sekarang semuanya udah berubah. temen-temeku, diriku, semuanya berubah. dan memang inilah saatnya dimana kita memang harus berubah. karena semua orang pasti berubah.


tapi gak ada yang ngelarang kan kalo aku nginget-nginget masa itu. masa yang bener-bener gak bisa tak lupain. masa yang bener-bener indah. masa-masa yang mempertemukan aku dengan orang-orang yang hebat seperti mereka.


hey teman-teman. hey red trace. AKU KANGEN KALIAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar