Sabtu, 07 April 2012

iseng ._.v

oi oiiiiii. udah luamaaaaa puooool gak ngepost. rasanya gimance gitu deh. terakhir kayaknya 4 bulan yang lalu deh aku ngepost -_- 
yaudah lah itu gak penting. yang penting sekarang ceritaku ini nih #gakjugasih

tet tereeet saya ada sesuatu #uopooseh






nah nah sudah liat video2 di atas? sip sip. maaf ya kalo guelap plus gak juelas pol. belum profesional sih.
sebenernya semuanya berawal dari.....


pada suatu hari (entah hari apa) pada salah satu pelajaran (entah pelajaran apa pula), xenosaga lagi guyon2 sama guru mata pelajaran tersebut (lupa bu guru atau pak guru). dan tiba-tiba guru itu pun berkata :
G : "nak, sebenere kalo kalian lagi kayak gini itu ada yang ngevideo gitu. jadinya kan nanti inget terus sampe kalian sudah lulus."
Akxen : "......."


nah dari situlah waktu istirahat aku iseng2 mbuka hapeku (hape pink imut2ku yang sekarang entah dimana), mencet tombol unlock, mencet yang gambarnya kotak2 itu (re: menu hape), terus mencet yang gabarnya kamera itu (re: kamera hape), dan ngesetting jadi video. lalu aku pun mulai melancarkan aksi keisenganku yang pada awalnya tanpa sepengetahuan akxen, tapi malah akhirnya ketahuan, dan jadi gak karuan #uopose. nah yang aku lupa dan yang aku baru sadar setelah beberapa menit video itu tak save adalah..........waktu itu istirahat dan lampu harus dimatikan. JEDYAR!!
tak liat lagi videonya dan ternyata benar pemirsa...videonya gelap bin gak jelas. astaghfirullah -___-


yasudah. pokoknya seperti itulah awal mula kegejean ini semua. jadi ya saya akhiri sampai disini dulu. pengen banget deh bisa ngevideo kegiatan akxen selama di smala. yaudahlah. bye bye cemuahhhh #ea
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar