Sabtu, 04 Mei 2013

letter

hai kawan
tahukah kau
aku sedang rindu
denganmu

ya
lagi-lagi denganmu

kawan
kau begitu indah
kau pembawa kebahagiaan
terutama untukku
dan satu hal lagi
kau itu

berkah

aku suka padamu duhai kawanku
bahkan bisa dibilang
terlalu menyukai

karena
saat dirimu datang
saat itu pula
aku bisa merasa tenang

duduk
sendiri
memandangmu
sendiri
melihat orang-orang berlarian mengejarmu
sendiri
melihat anak kecil bermain-main denganmu
sendiri
memandang dua insan yang bermesraan di tengah kehadiranmu
sendiri
mengagumi sang pelangi
sendiri

tahukah kau kawan
bagiku
sendiri itu bukan lah hal buruk
karena saat sendiri itu lah
aku bisa tenang
hatiku tentram
hatiku sejuk

dan saat aku sendiri itu lah
aku bisa memandangimu lebih lama
lebih dalam

dan disaat itu lah
hatiku mampu tersenyum kembali kawan

dan ketahuilah
itu semua
berkat kehadiranmu

aku merindukanmu

hujan

dari kawan lama yang merindukanmu selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar